™Kami Segenap Keluarga Besar JJK Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H,, Minal'aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin...™

Rabu, 22 Agustus 2012

Tiga Benda Penyebab Rusaknya Kulit Wajah

Berikut ini adalah barang-barang yang tampaknya tidak berbahaya, namun ternyata dapat merusak kulit Anda, khususnya pada musim panas.



1. Kacamata hitam
"Anda pasti kaget dengan jumlah bakteri yang bisa tumbuh di kacamata hitam atau di kacamata yang disarankan dokter," ujar ahli dermatologi David Bank dari The Center for Dermatology, Cosmetic & Laser Surgery di New York. Mulailah berpikir dua kali untuk menaruh kacamata di dalam tas atau di atas meja restoran. Untungnya, bakteri di kacamata bisa hilang dengan mencuci kacamata menggunakan sabun tangan antibakteri dan air beberapa hari sekali.

2. Telepon seluler
"Ponsel itu seperti wadah khusus untuk bakteri," ujar David Bank. Ponsel bisa ditempati bakteri lebih banyak dari barang lain. Ia merekomendasikan untuk membersihkan ponsel Anda dengan tisu antibakteri setiap sebelum menggunakannya (atau setidaknya sekali sehari).

3. Kuas make-up
Barang itu adalah "penampung bakteri," menurut Bank. Untuk membasmi kuman di kuas make-up, Anda bisa menyemprotkan pembersih antibakteri seperti BodyographyPro The Brush Off Anti-Bacterial Makeup Brush Cleanser sepekan sekali.

Kulit Anda akan sangat berterima kasih jika Anda melakukan langkah-langkah yang disarankan di atas.

Dikutip dari : www.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...